in collaboration with : www.dapurnyasaya.blogspot.com

in collaboration with : www.dapurnyasaya.blogspot.com

Saturday, February 4, 2017

#IndomieUniqmie

Siapa yang nggak kenal Indomie ? siapa yang gak tau Indomie ? hampir semua orang Indonesia pasti familiar ya sama merk Mie Instant Indomie hehe...

Pada 1 Februari 2017 kemarin saya diundang oleh teman saya Amanda Andono untuk menghadiri acara  #IndomieUniqmie. PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk ("ICBP") melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk 
#IndomieUniqmie.  Melalui ajang ini Indomie ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat sajian unik berbahan dasar Indomie. Kompetisi #IndomieUniqmie berlangsung sejak 23 Januari hingga 23 April 2017.

Kompetisi ini terbuka bagi semua kalangan.  Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie Setiap resep harus berbahan dasar Indomie dengan tetap memperlihatkan bentuk dan tekstur asli Indomie, serta menggunakan bahan-bahan makanan yang halal. FYI hadiah totalnya lumayan banget loh, Rp. 300 juta !!

Dalam menyelenggarakan kompetisi #IndomieUniqmie, Indomie menggandeng aktor muda serba bisa yang memiliki passion kuat di bidang kuliner, yaitu Nicky Tirta, yang saat ini sudah mulai dikenal masyarakat sebagai Chef, namun ia lebih memilih dipanggil sebagai Home Chef.


Nicky Tirta mendemokan cara membuat Indomie Teriyaki Cup.
Pic Courtessy from Instagram





No comments:

Post a Comment